Sabtu, 08 Juni 2013

Tool Hack Akun Facebook 2013

^_^ Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan ^_^

Klik untuk meperbesar



Hallo Sahabat SazShare...
Nih ane punya aplikasi hack facebook yg bisa sobat gunakan untuk menemukan password dari akun facebook orang lain. caranya penggunaaanya sangat mudah dan simple aja kok,, yuk disimak.
untuk pengguna windows, disarankan untuk melengkapin bahan2 yg telah dilampirkan agar aplikasi tersebut bisa berjalan dengan baik :) dan sebelumnya tools ini sudah ane coba, dan masih work 100%

Bahan - Bahan

  1. Python 2.7 | Download

  2. Aplikasi Hack Facebook | Download Password: Lihat

  3. Wordlist | Download

4.Mechanize | Download

Langkah - Langkah

Download dulu bahan2 lalu install Python 2.7 nya, kemudian extract file tool hack FB nya, kalo ane di extract di partisi D:\



Kemudian buka terminal sobat dan masuk ke directori D:\facebook

Setelah itu jalankan toolnya dengan cara ketik facebook.py lalu enter! masukkan email/username akun facebook target lalu enter! trus masukin juga nama file password list yg isinya merupakan kumpulan dari kombinasi kata, huruf dan angka, lalu enter!

Sekarang tinggal nunggu hasilnya, lama prosesnya tergantung dari banyaknya wordlist yg digunakan! kalo punya ane cuma 1GB, jadi sekitar beberapa menit menit aja

 

Setelah menunggu beberapa saat, ketemu dah passwordnya

Nah tinggal Login aja ke Facebooknya

 

Udah yaa, Selamat mencoba aja.. Goodluck!!

kalo seandainya sobat meengalami error saat menjalankan toolsnya, silahkan install Mechanize! cara installnya via terminal masuk dulu ke directori mechanize, lalu ketik perintah : setup.py install lalu enter! liat gambar!

 

Note:

Semakin banyak wordlistnya semakin bagus :D karna cara kerja tools ini menebak password berdasarkan wordlist yg tersedia, usahakan buat wordlistnya se unik mungkin utk hasil yg lebih maksimal

UPDATE : Not Working on Windows XP

Artikel Terkait