Kami Akan Kembali Dalam Waktu Yang Di tentukan!!

40%

Kami akan memberitahu Anda ketika situs ini hidup:

Pemeliharaan Mode adalah gratis segera hadir / dalam pembangunan blogger template dari NewBloggerThemes.com. Maintenance Mode template blogger memiliki jQuery penghitung waktu mundur, progress bar, tab lihat bagian, email kotak langganan dan twitter follow dan tombol share. Anda dapat pergi ke Edit HTML mengganti ini dengan kata-kata Anda sendiri. Untuk lebih blogger template gratis, kunjungi NewBloggerThemes.com.
Copyright © 404 - Mengalihkan.. | Diterbitkan Oleh Rozams4-Share | Powered By Blogger
Desain Oleh Rozams4-Share | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Blogroll

Deface Website Dengan Exploit Joomla JCE Extension


Oke sobat, sebenarnya udah lama sih mau share teknik ini, cuma saya males aja mau nyari targetnya,, wkwkwk soalnya saya jarang nemu target yg Vuln, jadi males dah,, tapi berkat bantuan dari temen saya yaitu Dhanni yang dengan sukarela memberikan live target yang bisa sobat gunakan :D jadi mempermudah saya untuk berbagi teknik ini buat sobat2 semua :) Thanks to Om Agam dan perlu sobat ketahui bahwa pada CMS joomla itu yang paling banyak ditemukan bugsnya itu di component atau Extensinya, rata2 pasti begitu :)






Udah ah ngomel2nya, langsung saja kita praktekkan :) Disini saya akan menjelaskan dua Teknik yang berbeda tapi Konsepnya sama aja sih :D beda toolsnya aja :p




Bahan-Bahan :

JCE Exploiter | Download
JCE Exploiter PHP | Download


Dork :
inurl:"/index.php?option=com_jce"
inurl:index.php?option=com_virtuemart


Live Target : Lihat


Udah disiapin kan bahan2nya? lanjut yuk masak2nya? Hajiahh :3



Pertama so pasti sobat harus mencari targetnya dulu di Google dengan menggunakan dork diatas :) kalo saya udah nemu tuh :D




Lalu Extrack dulu file JCE Exploiternya :)



Buka deh JCE Exploiternya :) dan Selanjutnya masukan Targetnya, lalu klik Start


Nah tuh, udah berhasil :)


Setelah berhasil exploitasinya lalu eksekusi link tersebut :)



Nah, upload aja shell sobat :)

Catatan: "kalo ga bisa upload Shell, upload aja file depesan .php .html / .txt :)



Kalo upload shellnya berhasil, tinggal eksekusi shell, trus Tebas dah :D




Cara Kedua

Upload dulu JCE Exploit PHP di Hostingan atau apapun dah :) kalo ga mau repot, sobat bisa make punya saya aja Disini



Lalu masukkan targetnya :
Hostname : Web Target [tanpa http:// dan / ]
Path : / atau /path/
Please Specify a file to upload : Shell sobat :)
Yang lain, kosongin aja :) lalu klik Start


Nah tuh udah keliatan hasilnya :)


Langsung dah, eksekusi shellnya dan upload file depesan sobat :)



Sekian Tutorialnya, mudah2an bermanfaat buat pembelajaran kamu :)


Thanks : http://indocyberarmy.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-deface-website-dengan.html

Penulis: Saz-Share | About This Article:

Viewed Article: .
Posting Name: Deface Website Dengan Exploit Joomla JCE Extension.
Url:http://saz-share.blogspot.com/2013/08/deface-website-dengan-exploit-joomla.html.

1 comment

Anonim
15 Agustus 2013 22.30

I got this website from my friend who informed me regarding
this web page and now this time I am visiting this
web site and reading very informative content at this place.



My web page watch dogs trailer - academia.edu -

Poskan Komentar ~ Back to Content

NE-Gen Followers:

Follow by Email

Translate Page