Kami Akan Kembali Dalam Waktu Yang Di tentukan!!

40%

Kami akan memberitahu Anda ketika situs ini hidup:

Pemeliharaan Mode adalah gratis segera hadir / dalam pembangunan blogger template dari NewBloggerThemes.com. Maintenance Mode template blogger memiliki jQuery penghitung waktu mundur, progress bar, tab lihat bagian, email kotak langganan dan twitter follow dan tombol share. Anda dapat pergi ke Edit HTML mengganti ini dengan kata-kata Anda sendiri. Untuk lebih blogger template gratis, kunjungi NewBloggerThemes.com.
Copyright © 404 - Mengalihkan.. | Diterbitkan Oleh Rozams4-Share | Powered By Blogger
Desain Oleh Rozams4-Share | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Blogroll

Auto Macro Setting Untuk mouse Standar / Biasa [New Hack++]



Bagi para gamers Point Blank pasti tahu butuhnya mouse makro dalam menunjang skor. Apalagi dalam mode shot gun agar mengurangi delay dalam per shot. Nah jika anda punya mouse biasa pastinya ingin mengubahnya dalam bentuk makro kan? Berikut saya beri file settingannya. File setingan ini di dedikasikan untuk game SHOOTER khususnya point blank maupun game yg settingan controlnya sama seperti point blank, seperti Cross Fire. Jika anda tak yakin apabila game shooter anda bisa dipakaikan settingan ini, silahkan dicoba sendiri.

Tidak Untuk Di Jual Belikan !
Tool ini kami Share secara Gratis, dan janganlah terlalu sering menggunakannya.
 Juga jangan lupa untuk membeli Mouse Macro yang aslinya dengan kecepatan 10x dari Tool ini


Jika Link Adf.ly tidak merespon silakan Download Disini
Link Tested : Work [Update 19/10/2013] | Adfo.us Adf.ly > mediafire.com


Password RAR :   ravi-setya-saputra 


Cara penggunaan :
  1. Buka Auto Macro Setting.rar
  2. Klik Auto Macro Setting.exe
  3. Masukan Passwordnya
  4. Tunggu hingga muncul Injecktor
  5. Jika menampilkan Status "Sucessfully injected !"
  6. Berarti, dll sedah ter-injeck ke "explorer.exe"
  7. Jangan lupa, TUTUP Injecktornya agar tidak terjadi DC   Sudah kami setting agar ter-Close otomatis
  8. Buka Games Shooter yang menggunakan senjata Delay [Shotgan]
  9. Jangan lupa, sebelum mulai bermain / Join Room / Ready
  10. Aktifkan Hotkeynya terlebih dahulu
  11. Happy Macro..
Hotkey :
  • F10 = Aktifkan Settingan Macro [31]
  • F11 = Aktifkan Settingan Macro [qq]
  • F12 = Matikan Semua Settingan Macro
Tekan "HOME" untuk menonaktif Script yang ada di dalam Explorer
Jika Explorer tidak Merestar dengan sendirinya, silakan matikan Komputer anda
Peringatan :
Tool ini tidak mengandung VIRUS sedikitpun, jadi tidak menimbulkan Banned
Tool ini akan mamakai RAM dan CPU anda sebesar 20% dari pengguaan biasanya
Sachnun Kusmayadi & Ravi Setya Saputra

Penulis: Saz-Share | About This Article:

Viewed Article: .
Posting Name: Auto Macro Setting Untuk mouse Standar / Biasa [New Hack++].
Url:http://saz-share.blogspot.com/2013/08/tool-setting-macro-untuk-mouse-standar.html.

37 comments

5 Agustus 2013 18.55

AWALNYA BERHASIL GAN PADA WINDOWS 7,TP SETELAH SAYA INSTAL ULANG LAGI GAK BISA WAKTU MAINNYA.TP DI NOTEPAD,OFFICE ITU BISA GAN.MOHON GAN BERI SOLUSI THNK.OK POSTINGANYA

14 Agustus 2013 10.53

Agan pakai Hotkey yang mana ? F10 atau F11 :-bd
Dan, lihat hotkey pada games Shotter tersebut menggunakan apa.
[QQ] atau [KLIK KANAN] :yaya:

Lebih baik pakai Hotkey F10 \m/

23 Agustus 2013 13.46

bang sachnun password rar nya apaan nih...

Anonim
26 Agustus 2013 02.46

cara edit delay nya gimana gan ?
delay nya kurang cepat gan wkw~

Anonim
27 Agustus 2013 13.54

9+47654646

28 Agustus 2013 10.25

di windows xp gak bisa work gan

30 Agustus 2013 23.55

terimakasih kk dh mau share program pembantu ini
sehingga saya tidak terlalu harus membeli mouse makro
saya ingin minta tolong ma kk
hotkey fitur yg kk share ini kan F10, F11, F12
dari beberapa situs cheat gratisan
menggunakan hotkey F11 atau pun F12
untuk mengaktifkan fitur cheatnya
nah kalo kita pake soft share kk kan jdi tabrakan alias gk work tuch fiturnya kk
saya minta dengan sangat kk mau share kpada saya base dasar scrip pembuatan mouse makro ini kk
tentunya sebagai sesama blogger, pemberian credit kepada pembuat dasar program tersebut tidak boleh di hilangkan
istilahnya menghargai jerih payah sang proggramer pembuatnya
agar tidak ada pencurian hak cipta
saya akan tetap mengarahkan link ke pada blog kk bila mereka menginjeck dll
sehingga mereka tau bahwa kk adalah pencipta sistem tersebut
saya mohon kk berkenan berbagi base dasarnya kepada saya
bila kk tidak keberatan silahkan kk kirimkan ke mail saya
rio_saragi@asia.com
atas perhatian dan kebaikan kk saya mengucapkan terimakasih
salah Rio manihuruk


8 September 2013 20.21

Ko ane ga bisa Work ya di Win7

Anonim
14 September 2013 19.01

bro cuman tahan 1 jam jah
nantinya dah ga bisa lagi

22 September 2013 12.14

Bro klo yang untuk Sniper ada kagak?

26 September 2013 13.15

Gan boleh minta source code nya? :D
ane pengen berkreasi sendiri ama delay and pengaturan yang laen
trima kasih

13 Oktober 2013 09.46

password yang barunya apa kk ?

13 Oktober 2013 11.31

Password : ravi-setya-saputra

naufal
13 Oktober 2013 15.19

donlotnya dimana ini??

Anonim
13 Oktober 2013 15.20

link download nya mana ???

13 Oktober 2013 19.19

Adf.ly Ngelek Bang ?...

13 Oktober 2013 19.23

Cara Downloadnya Yang Kaya Biasa Aja Sih ?...........

By: Temen Ravi

13 Oktober 2013 20.33

Anonymous : Sudah kami Reupload LINK gan.. :-bd :-bd
Gilang : Iya, yang buat Saya dengan Ravi [Database] Nax SMPN 1 Ciruas B)
Memang kenapa jika download Via adf.ly, kan Script ini Gratis. Jadi saya hanya mengambil untung dengan anda Mengklik SKIP ADD :D, dan saya mendapatkan beberapa $ :cendol:, kata tukang warnetn sih
Anda serang kamipun senang :Q

Anonim
14 Oktober 2013 07.47

yang baru jadi ga bisa bang

14 Oktober 2013 08.18

Anonymouse : Eroor apanya Gan? Linknya atau Tool Scriptny.
Kalaua Linknya saya sudah coba masih Frees, Toolnya juga masih 98% Work
Oh iy, waktu eroornya, Pas masukin Password? ;)
Atau masalah pada menaktifkan Hotkeynya. ? :-bd

14 Oktober 2013 23.47

Sama Aja Tetep Gak Bisa ?....

15 Oktober 2013 19.57

Gilang : bisa kok ~x( udah di cek 100x
Komputernya tidak mendukung kali? :D

Anonim
16 Oktober 2013 07.34

link nya dan tool nya mah work, pas lagi mau pencet hotkey nya, ko ga bunyi beep. kalau yang dulu kan bunyi..?? kasih tau donk

Anonim
16 Oktober 2013 20.15

katanya delay nya 4x dari Q biasa. Tapi ko biasa aja kaya yang dulu.. Nanti gw request, tolong buatin cheat Quick Change doank..

Anonim
17 Oktober 2013 15.09

gan masih kenal erwin syahputra yg di teman di fb.
aku minta cheat point blank boleh ya gan

Anonim
19 Oktober 2013 09.24

:( gak bisa, downloadnya masa livid mulu yg didownload. x@ *fck* ~x(

20 Oktober 2013 00.03

Kk, itu klo buat pb... Aku main shotgun polos kok aku aktifin F10 trus aku klik kanan ga bisa? Aku dah coba klik kiri sama cepet" klik kanan ttp ga bisa? Trus aku coba F11(qq) nah aku klik kanan ga bisa? Napa ya?? Tlg ni... Dah aku run as admin saama aku coba run biasa... OS: windows 7 64 bit , oo ya minta pin bb.... Ato bisa di balas komentator saya di kennynugraha@yahoo.com thx

20 Oktober 2013 08.26

Kenny : Masalah yang ke satu, system OS kamu belum mendukung Script tersebut
Masalah yang kedua Apakah anda sudah mempunyai Explorer.exe :D [Jelas ada lah]
Masalah yang ketiga Apakah setingan Fire pada games tersebut benar dan di STANDARKAN bermain q ?
Masalah yang ke empat, Script ini aktif untuk shootgan dengan cara klik KIRI bukan KANAN

Untuk masalah yang lebih mendalam silakan Hub. https://www.facebook.com/groups/sazshare/

20 Oktober 2013 09.33

Kalo Bisa Auto Macronya Pake Klik kanan, Soalnya Kalo Pake Klik Kiri Buat Lempar Bombnya Susah ?.....

Anonim
21 Oktober 2013 08.15

gan enakan yg dulu dari pda yg ini menurut ane,..,
lanjutkan!!

21 Oktober 2013 14.17

Hmm, oke deh Gan ! gua Update
Versi terbarunya, paling lambat yah tanggal 25 september 2013 lah..
Sekalian Injektornya mau di PERBARUI biar ga Tersambung ke game [Tidak menimbulkan PW/DC]

Tunggu update terbarunya dulu y

Anonim
23 Oktober 2013 20.45

Wow Keren juga.
tapi ini anti banned kan ?

5 November 2013 13.46

kok gk work di windows 7

23 November 2013 19.44

Di Kompi saya masih work kok !

Windows 7 Ultimate 36bit

Poskan Komentar ~ Back to Content

NE-Gen Followers:

Follow by Email

Translate Page