Minggu, 15 September 2013

Cheat Farm Monster Legends

 

Kali ini saya akan membahas tentang cheat Monster Legends ..

All Right Langsung saja kawan

Exploiter : Morgs 888

Sebelum memulai Cheating saya akan menjelaskan cheat apa yg saya akan lakukan, Emm Gini misalkan anda level 2 otomatis anda hanya di perbolehkan memiliki 3 perternakan .. tetapi jika anda menggunakan metode cheat ini kita dapat memiliki pertanian lebih dari 3 misalkan 10 pertanian, tentu nya itu sangat menguntukan kan ? hahha langsung aja kita mulai gan

Bahan bahan :

      • Cheat engine 
      • Mozilla Firefox

Tutorial :

  1. Buka Mozilla Firefox (saya rekomendasikan menggunakan mozilla firefox)
  2. Buka Game Monster legends di Facebook click Here
  3. Buka Cheat Engine
  4. Select Target proccess plugin container.exe
  5. Ubah value menjadi string
  6. Lalu ketikan di dalam box ' FARM ' Lalu click First Scan
  7. Nanti akan dapat beberapa addres yg akan di dapatkan, langsung saja select all lalu ke bawahkan
  8. Setelah di kebawahkan , ganti semua  value menjadi ' INFINITE ' Lalu click Ok
  9. Lalu tempatkan setiap pertanian anda di inventory lah 
  10. Lalu but peternakan baru
  11. Lalu simpan lagi ke inventory [ biar ga kedeteksi coy ]
  12. lakukan teruss sampe puas, kalau sudah puas, kita lanjut
  13. Lalu Refresh page nya, 
  14. Kemuadian ke CE , scan code FARM lagi
  15. Lalu ubah lagi valuenya menjadi INFINITE lagi ..
  16. Pergi ke penyimpanan Anda dan sekarang Anda dapat menempatkan semua peternakan dari penyimpanan Anda.
  17. Tutup Cheat engine ^_^
  18. Reload game, selamat mencobaa 

sumber http://sopyan-7.blogspot.com/2013/07/monster-legends-cheat-farm.html

Artikel Terkait