Minggu, 25 Januari 2015

Belajar Hipnotis Gratis!!

Hipnosis, Hipnotis, atau Hipnotisme. Sebagian praktisi menganggap bahwa kosakata "hipnosis" dan "hipnotis", pada prinsipnya, berkesesuaian makna karena dianggap sama-sama diterjemahkan dari kosakata bahasa inggtis "Hypnosis". Namun, sebagian lagi menolak penggunaan kata "hipnotis" dijadikan sebagai padanan kata dari "hipnosis". Pendapat ini menganggap kosakata "hipnotis" tersebut diadaptasi dari bahasa inggris "Hypnotist" yang berarti pelaku kegiatan hipnosis.


  • Macam-macam Hipnotis
  1. Stage Hipnosis(pertunjukan Hipnosis)
  2. Self Hipnosis(hipnosis diri sendiri)
  3. Hipnotherapy(terapi hipnosis)
  4. hipnosis for selling (hipnosis untuk jual sesuatu cocok untuk sales)
  • Manfaat Hipnotis
Manfaat hipnotis itu ada banyak banget, berikut beberapa Manfaat hipnotis :
  1. Meralaksasi Pikiran
  2. Menambah Percaya Diri
  3. Berhenti Dari Game
  4. Berhenti Dari Rokok
  5. Menurunkan Berat Badan
  6. Menghilangkan Phobia
  7. Sebagai Tambahan Penghasilan
  8. dan sebagainya

Pengertian Tahap-tahap Hipnotis
        1. Pre Induction 


 
 Ini adalah tahapan yang paling pertama ketika akan menghipnotis seorang subjek. Dan inilah salah satu skrip Pre Induction/Tes Sugestivitas. Tes ini harus dilakukan oleh penghipnotis apabila tidak mengikuti tahapan ini acara anda menjadi acara lempar piring dan timpuk bata alias gagal

          2. Induction

 tahapan ini merupakan tahapan yang paling susah dan paling berpengaruh dalam proses hipnotis. Karena sang hipnotis menidurkan subjek(korban) pada tahapan ini

         3. Deepning
 
 tahapan ini dapat dikenal sebagai proses pendalaman tidur subjek(korban)/proses yang berusaha memasukkan subjek ke dalam kondisi hipnosis yang sangat dalam lagi dengan memberikan sentuhan imajinasi

         4. Depth Level Test
 

Proses yang untuk memastikan hasil kegiatan Deepening yang dilakukan, anda dapat melakukan test uji kedalaman (Depth Level Test) tes ini menanyakan subjek apakah saran dan perintah yang anda lakukan benar- benar telah dilaksanakan dan dirasakan oleh subjek berikut contohnya, "Apakah Anda Sudah Memasuki alam bawah sadar anda, jika sudah anggukan kepala

         5.Suggestion

Hal yang dilakukan pada tahap ini adalah memberikan sugesti (perintah atau saran) kepada subjek setelah dicapai kedalaman hipnosis yang dicapai. Dalam tahap ini, sugesti tersebutlah yang menjadi tujuan kegiatan hipnosis dilakukan.
Berikut ini prinsip-prinsip pembentukan kalimat dalam sugesti.
1. Gunakan kata-kata positif hindari penggunaan kata-kata “Tidak”, “Jangan”, dan sebagainya, kecuali tidak ada lagi padanan kata yang tepat.
2. Berikan pengulangan kalimat seperlunya saja.
3. Gunakan kalimat yang menunjukkan waktu sekarang (present tense) dan hindari kata “akan”.
4. Tambahkan sentuhan emosional dan imajinasi.
5. Bentuk kalimat sugesti secara progresif (bertahap) (Jika Di Perlukan)
6. Berikan kalimat yang bernuansa pribadi sehingga pikiran bawah subjek dapat menerima sugesti itu seutuhnya.
7. Gunakan kata-kata yang sesuai dengan pemahaman subjek.


         6. Termination

Proses kembalinya hipnotis(agan)untuk membangunkan subjek(mengembalikan keadaan semul  Contoh Suggestivity Test (Test Sugestivitas)Adalah tes yang digunakan untuk melihat sejauh mana subjek mau menerima saran – saran dari penghipnotis. Inilah skripnya katakan skrip ini kepada subyek anda. 
1. Book & Balloon
        Ulurkan kedua lengan Anda lurus ke depan persis setinggi bahu, Telapak yang satu menghadap atas, telapak lainnya menghadap bawah. Tutup mata Anda dan bayangkan setumpuk buku berat di atas pengelangan tangan ini dan mengikat tali pada balon helium di pergelangan satunya lagi rasakan bagaimana kedua benda tersebut melakukan apa yang sudah Anda mulai rasakan sekarang.

2. Lemon Drop
Setelah memejamkan mata, bayangkan Anda memegang sebuah jeruk lemon berwarna kuning yang cukup besar tepat tergenggam di lengkungan telapak tangan saya, serta sebuah pisau kecil di tangan saya yang satunya lagi. Saya memotong buah lemon tersebut tepat di tengah sehingga logam pisau terlihat basah mengkilap oleh air sari yang menetes dari lemon kuning segar gendut berair tersebut. Lalu dengan perlahan, saya mengangkat salah satu belahan lemon tersebut mengangkatnya tinggi di atas kepala Anda yang mendongak ke atas perlahan-lahan dan saya meremas jeruk tersebut hingga airnya jatuh tepat ke dalam mulut Anda yang menganga menerima rasa sensasi yang segera meledak di dalam rongga mulut. Rasakan aroma tersebut berdecak… bergelora di dalam mulut seiring saya terus memeras sisa tetesan-tetesan air sari pati lemon kuning besar.
3. Heavy Eyes
Saya akan menghitung dari satu hingga tiga pada hitungan ketiga, bukan sebelumnya mata Anda tetap melekat terpejam sulit terbuka seperti normal karena semakin Anda mencoba membukanya semakin erat kedua kelopak Anda nyaman melekat terpejam, tertutup dengan rileks satu, dua, tiga terpejam sekarang... 
4. Magnetic Arm
Luruskan kedua tangan Anda ke depan, telapak tangan saling menghadap satu sama lain. pejamkan mata, dan ijinkan imajinasi Anda bekerja, bebas, mengikuti perintah saya. sebentar lagi Anda akan merasakan kedua telapak tangan itu saling menarik. saling mendekat satu sama lain seolah-olah dua buah kutub magnet menarik dengan perlahan, seperti yang Anda bisa rasakan sekarang sedikit demi sedikit, tertarik, mendekat biarkan imajinasi Anda aktif, menciptakan sensasi tersebut sekarang.
5. Body Sway

Sekarang saya ingin melakukan beberapa tes seberapa mudah dan nyaman Anda menikmati hipnosis apakah Anda menginginkannya? Berdirilah di depan saya, kaki merapat, tumit dan telapak kakiseimbang Sekarang, perhatikan cincin saya bagaimana dia berkilat dan menyinari mata Anda dengan sinar yang lembut. Dan setelah Anda menikmati rasa sensasi tersebut menguasai bola dan kelopak mata Anda, ketika saya menepuk pundak nanti Anda akan merasakan tubuh Anda terhuyung maju kearah depan, dan Anda akan membiarkannya jatuh ke arah depan karena Anda tahu ketika saya akan menangkap dengan aman, Anda tenggelam dalam hipnosa yang menyenangkan.


6. Finger Spread
Taruh telapak tangan Anda sekitar sepuluh senti di depan wajah, dengan posisi jari-jari merapat
tertutup. Tarik nafas dalam-dalam dan tatap tepat titik tengah di telapak tangan Anda perhatikan titik tengah tersebut sambil terus menarik nafas dan rasakan perlahan demi perlahan jari-jari Anda mulai merekah, melebar dengan sendirinya ketika itu terjadi, biarkan, ijinkan lepaskan dengan sangat perlahan seiring dengan perekahan jari-jari Anda kelopak mata Anda juga mulai melayu, memberat dan mengatup secara perlahan-lahan biarkan tubuh Anda mengendalikannya, tertutup dengan rapat.


7. Hand Locking
Posisikan kedua tangan Anda yang saling menggenggam satu sama lain, seperti orang berdoa, erat tapi santai sebentar saya akan menghitung satu hingga tiga dan setiap hitungan tersebut, ijinkan kedua tangan Anda menggenggam lebih erat sekaligus lebih santai dan nyaman lengket seperti dilumuri lem perekat, atau seolah-olah tangan Anda adalah dua kutub magnet yang saling tarik-menarik lalu pada hitungan ketiga, keduanya melekat sangat erat terlalu erat terkunci hingga sulit untuk dilepaskan satu rasakan sensasi rasa hangat yang menyelimuti permukaan telapak tangan Anda yang saling bersentuhan satu sama lain seperti merekat, namun belum merekat karena ini masih awal sebagian orang merasakan sensasi lainnya seperti yang Anda rasakan sekarang mungkin dingin, mungkin panas mungkin bergantian namun Anda mulai merasakan telapak itu seperti menyatu sebentar lagi dua karena sensasi itu semakin menguat seolah-olah Anda kehilangan kendali sulit untuk melepaskan dan masih bisa digerakkan terpisah walau hanya sedikit karena pikiran Anda mulai terbagi saat ini mengapa kedua lengan tersebut terasa bandel, melawan sulit untuk dikendalikan tiga sulit untuk dilepaskan sulit untuk dipisahkan karena semakin Anda mencoba melepaskan semakin mereka melengket, merekat, kuat satu dengan lainnya seperti lem besi yang dilulurkan dan menyatukannya semakin Anda berusaha memisahkan semakin habis tenaga Anda karena gagal untuk melakukannya” Thirst Hallucination“Dengar mata yang terpejam lihat bagaimana Anda sedang berjalan di tengah panas terik cahaya matahari tepat di atas kepala Anda sengat panas tersebut telah menghabiskan setiap titik kelembapan pada tubuh Anda selama berjam-jam tanpa melihat air untuk diminum Anda belum pernah merasa intensitas sehaus ini sebelumnya seumur hidup karena semakin Anda berjalan, menarik dan mengeluarkan nafas kering dari tenggorokan Anda yang cekat semakin Anda merasa sangat haus semakin haus sangat haus Anda menelan ludah sendiri yang ternyata nyaris tidak bersisa lagi dan malah membuat Anda semakin merasa haus yang menggila Anda merasa ingin membasahi bibir ingin mengurangi rasa kekeringan yang melanda lidah kering Anda sangat haus, sangat kering sangat keras, semakin mengering.


8. Cataleptic Arm
Sembari nanti saya menghitung satu sampai sepuluh tangan kanan Anda akan terangkat lurus ke depan setinggi pundak Anda, perlahan-lahan menjadi sangat lurus sangat tegang, sangat keras satu tangan Anda bergerak naik perlahan dengan sendirinya dua Anda bisa merasakan setiap otot yang berbicara satu dengan lainnya bekerja sama mengangkat lengan atas Anda dengan tegang tiga lengan bawah Anda juga mengambang ke atas seolah-olah diisi oleh cairan semen yang masih hangat namun nanti akan membeku dengan keras saat semakin mendekati angka sepuluh empat tangankanan Anda mengambil posisi yang sangat nyaman di ketinggian pundak Anda lima cairah semen hangat yang semakin memenuh lubang-lubang kapiler dan pori-pori Anda enam membuat Anda terasa membeku mengeras, terbentang ke depan seperti logam pedang yang mulai mendingin tujuh semakin kaku, semakin tajam semakin membentang delapan semen cair sudah semakin dingin melekat, sulit untuk digerakkan sama sekali sembilan tangan Anda terasa berat dan kaku semakin Anda mencoba membengkokkannya semakin tangan Anda gagal dan terpaku begitu saja sepuluh tangan Anda berada pada puncak ketegangannya keras, dingin, kuat lurus, kokoh seperti besi pedang platinum yang akan bertahan selama ratusan tahun.


Induction Script For Newbie

1. Hipnotis Menggunakan Pendulum
kalo gak punya pendulum bisa diganti (Bisa diganti dengan gantungan kunci yang dikasih tali) atau yang lain, malah ada yang gunakan cas2an hp

1. Pre Induction
           Seperti biasa subjek(korban) harus mau dan berani, si korban harus mempunyai daya imajinasi yang tinggi dan kepintaran dalam memilih korban pastikan anda memilih orang yang pintar dan memiliki daya imajinasi yang tinggi.

2. Induction
          (Goyangkan Pendulumnya Pelan-pelan saja)kemudian anda bilang ke korban"liat lah pendulum ini. Sekarang hiraukanlah suara lain dan tetap dengarkanlah suara saya, sekarang yang hanya bergerak ialah kedua mata anda saja,jangan sampai kedua mata anda berkedip (goyangkan lagi pelan-pelan) sekarang konsentrasikan dan fokusklanlah ke pendulum ini, setiap kali pendulum ini digerakkan maka membuat anda semakin mengantuk dan menjadi sangat lelah (goyang kan terus pelan-pelan hingga membuat dia kecapekan/mengantuk)(yang menandakan dia mengantuk atau tidak ialah kelopak matanya jika kelopak matanya berkedip kedip/lelah maka pada waktu ini lah anda bilang TIDUR!!!)

3. Deepening
            Sekarang saya akan menghitung lima hingga satu pada hitungan kesatu anda
harus tidur lebih dalam dan lebih nyaman. Lima tidur lebih dalam, empat lebih rileks, tiga lebih nyaman, dua tidur anda semakin dalam dan semakin nyaman, satu sekarang anda tertidur dan tetap dengarkan suara saya

4.Sugesti
            Terserah sugesti anda misal "sekarang saat saya bilang bangun anda harus bangun. pada saat saya bilang tidur anda harus tidur."(coba cek gan Bilang BANGUN!!!)terus tidurkan lagi dengan bilang TIDUR!!! kalau mau mengilangkan sugesti bilang "sekarang hilangkanlah sugesti yang saya berikan tadi"

5. Termination
            "saya akan menghitung 1 sampai 10 pada hitungan ke sepuluh anda harus BANGUN!!!! dan menjadi normal satu dua tiga sembilan sepulu sekarang anda terbangun dan kembali normal.
2. Script tanpa menggunakan alat
1. Induction
           "Baiklah sekarang tutup mata anda Konsentrasi sekarang anda hanya dapat mendengarkan suara saya dan anda menghiraukan suara-suara lain, imajinasikan anda sekarang berada di tempat yang anda senangi/sukai, tarik nafas keluarkan perlahan-lahan (bacanya jangan terlalu cepat) tarik nafas keluarkan perlahan-lahan 5X. Sekarang fokuskan ke kepala mata anda mata anda sekarang sangat rileks sangat ringan sedimikan ringannya membuat anda meengantuk
sekarang fokuskan ke mata anda, mata anda sekarang sangat berat bahkan susah untuk dibuka, sekarang mata anda menjadi sangat mengantuk, mengantuk lebih dalam lebih dalam imajinasikan sebuah sinar putih yang sangat kecil berada dihadapan anda. Sinar ini terkenal sangat sejuk sedemikian sejuknya membuat orang yang mendekati akan tertidur. Sekarang sinar putih ini membesar, memanjang dan sekarang telah menyelimuti tubuh anda dari ujung kepala hingga jari kaki-kaki anda. Sinar sangat sejuk sedimikian sejuknya membuat anda untuk tidur lebih dalam. esejukan ini membuat tubuh anda sangat rileks dan nyaman. bahkan anda belum pernah merasakan kenyamanan ini sebelumnnya. sekarang sinar putih itu. menjadi sangat sejuk sehingga membuat anda tidur lebih dalam.

2. Deepening
            "Sekarang anda tidur lebih dalam lebih nyaman. sekarang saya menghitung 5 hingga ke 1 pada hitungan ke 1 anda harus tidur lebih dalam dan nyaman. lima rasakan kenyamanan tubuh ini, empat sekarang tubuh anda sangat rileks, tiga sekarang tubuh anda sangat nyaman sehingga mebuat tidur anda lebih dalam lebih nyaman, dua lebih dalam lebih nyaman, satu sekarang anda sedang bermimpi dan tidur lebih dalam"

3. Depth Level Test
            Sekarang apakah anda sudah tidur lebih dalam? apabila belum anda acungkan tangan kanan anda, apabila anda sudah tertidur lebih dalam anda harus mengacungkan tangan kiri anda.

4. Suggestion
            "Sekarang dengarkan sugesti saya sekarang, angka enam menghilang dari kehidupan anda, apabila saya bilang BANGUN anda harus bangun, apabila saya bilang TIDUR anda harus tidur sekarang BANGUN!!! liat reaksinya gan

5. Termination
           Sekarang hilangkanlah sugesti yang saya berikan tadi, sekarang saya akan menghitung 1 hingga sepuluh pada hitungan ke sepuluh anda harus bangun
satu,dua,tiga sepuluh BANGUN sekarang anda kembali seperti semula.
Hipnotis itu mudah kok gan cuman harus hafal script2 yang ane beri tadi, tetapi akan lebih baik jika agan mengkreasikan script2 tersebut dengan kata2 agan sendiri 
Jangan takut sama yg namanya nggak bisa ngebangunin subyek yang di hipnotis, karena dari sejarahnya hipnotis sampai sekarang, nggak ada yang namanya kecantol ataupun nggak bisa bangun dari hipnotis, kalau pun ada itu mungkin dalam kondisi 'Coma State' dimana subyek berada di alam bawah sadar yang paling terdalam, dan itupun biasanya dipakai untuk operasi, melahirkan, dll jadi nggak usah takut kalau nggak bisa ngebangunin ya gan.
SELAMAT MENCOBA! Jika ada yang sukses silakan kasih testi di komentar!! :)
Sumber : Kaskus
Tags :
Cara Hipnotis Teman Kelas, Cara Hiptopis Perempuan/Cewek Cantik, Cara Hipnotis Binatang, Cara Hipnotis Gebetan, Cara hipnotis Temen Kantor, dll.

Artikel Terkait