bebas Ads / iklan (banner only) untuk bulan ini ..

Auto Macro Setting / AMS Tool

Bagi sobat para gamers khususnya game Point Blank pasti sudah hampir semua tau butuhnya mouse macro dalam menunjang skor. Apalagi dalam mode shot gun agar mengurangi delay dalam per shot. Nah, jika sobat punya mouse biasa dan pastinya ingin sekali mengubahnya dalam bentuk macro kan?


Berikut saya akan memberikan sebuah tool yang dimana dapat dikatan bisa mengubah settingan sementara pada mouse biasa menjadi mirip seperti mouse macro. tool ini memang di dedikasikan untuk game bergenre SHOOTER khususnya pada game Point Blank maupun pada game yang settingan controlnya sama seperti point blank, seperti Cross Fire. Jika sobat masih tak yakin apabila game shooter sobat bisa digunakan dalam tool ini, silahkan untuk mencobanya sendiri dan rasakan perubahannya.



link download ada di bawah sobat !!

Cara penggunaan :

  1. Buka file [AMS] Auto Macro Setting (SazShare).zip
  2. Jangan lupa untuk meng-Extractnya terlebih dahulu.
  3. Masukan Passwordnya
  4. Jalankan / klik AMS Tool.
  5. Tunggu hingga muncul Injecktor.
  6. Jika menampilkan Status "Sucessfully injected !" / "Auto Close".
  7. Itu tandanya, dll sudah ter-injeck ke "explorer.exe".
  8. * mengapa tidak pointblank.exe ? karena tool ini support untuk semua game.
  9. Setelah itu, Mulai bermain seperti biasa.
  10. Jangan lupa, sebelum mulai bermain / Join Room / Ready.
  11. * sekarang hotkey bisa diubah-ubah kapan saja dimana saja.
  12. Aktifkan Hotkeynya terlebih dahulu.
  13. Selamat bermain ..

Hotkey :

  • F10 = Aktifkan Settingan Macro [31]
  • F11 = Aktifkan Settingan Macro [qq]
  • F12 = Matikan Semua Settingan Macro
Tekan "HOME" untuk menonaktif Script yang ada di dalam Explorer untuk menghentikan kinerja.

Peringatan :

  • Tool ini tidak mengandung VIRUS sedikitpun, jadi tidak akan menimbulkan Banned.
  • Tool tiba-tiba tidak berfungsi setelah pemakaian < 1 jam, itu dikarenakan Explorer yang tidak merenspon / not responding. sebaiknya lakukan restar / coba tekan HOME.
  • Tool ini akan mamakai RAM dan CPU anda sebesar 20% dari pengguaan biasanya.


DOWNLOAD AMS TOOL

tidak bisa melewati short.ts ? download disini
Last Link-Check :
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

76 komentar

Klik Disini Untuk komentar
arif jauhari
Admin
8/05/2013 ×

AWALNYA BERHASIL GAN PADA WINDOWS 7,TP SETELAH SAYA INSTAL ULANG LAGI GAK BISA WAKTU MAINNYA.TP DI NOTEPAD,OFFICE ITU BISA GAN.MOHON GAN BERI SOLUSI THNK.OK POSTINGANYA

Balas
avatar
8/14/2013 ×

Agan pakai Hotkey yang mana ? F10 atau F11 :-bd
Dan, lihat hotkey pada games Shotter tersebut menggunakan apa.
[QQ] atau [KLIK KANAN] :yaya:

Lebih baik pakai Hotkey F10 \m/

Balas
avatar
8/23/2013 ×

bang sachnun password rar nya apaan nih...

Balas
avatar
Anonim
Admin
8/26/2013 ×

cara edit delay nya gimana gan ?
delay nya kurang cepat gan wkw~

Balas
avatar
Anonim
Admin
8/27/2013 ×

9+47654646

Balas
avatar
danny
Admin
8/28/2013 ×

di windows xp gak bisa work gan

Balas
avatar
8/30/2013 ×

terimakasih kk dh mau share program pembantu ini
sehingga saya tidak terlalu harus membeli mouse makro
saya ingin minta tolong ma kk
hotkey fitur yg kk share ini kan F10, F11, F12
dari beberapa situs cheat gratisan
menggunakan hotkey F11 atau pun F12
untuk mengaktifkan fitur cheatnya
nah kalo kita pake soft share kk kan jdi tabrakan alias gk work tuch fiturnya kk
saya minta dengan sangat kk mau share kpada saya base dasar scrip pembuatan mouse makro ini kk
tentunya sebagai sesama blogger, pemberian credit kepada pembuat dasar program tersebut tidak boleh di hilangkan
istilahnya menghargai jerih payah sang proggramer pembuatnya
agar tidak ada pencurian hak cipta
saya akan tetap mengarahkan link ke pada blog kk bila mereka menginjeck dll
sehingga mereka tau bahwa kk adalah pencipta sistem tersebut
saya mohon kk berkenan berbagi base dasarnya kepada saya
bila kk tidak keberatan silahkan kk kirimkan ke mail saya
rio_saragi@asia.com
atas perhatian dan kebaikan kk saya mengucapkan terimakasih
salah Rio manihuruk


Balas
avatar
9/08/2013 ×

Ko ane ga bisa Work ya di Win7

Balas
avatar
Anonim
Admin
9/14/2013 ×

bro cuman tahan 1 jam jah
nantinya dah ga bisa lagi

Balas
avatar
9/22/2013 ×

Bro klo yang untuk Sniper ada kagak?

Balas
avatar
9/26/2013 ×

Gan boleh minta source code nya? :D
ane pengen berkreasi sendiri ama delay and pengaturan yang laen
trima kasih

Balas
avatar
10/13/2013 ×

password yang barunya apa kk ?

Balas
avatar
10/13/2013 ×

Password : ravi-setya-saputra

Balas
avatar
naufal
Admin
10/13/2013 ×

donlotnya dimana ini??

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/13/2013 ×

link download nya mana ???

Balas
avatar
10/13/2013 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
10/13/2013 ×

Adf.ly Ngelek Bang ?...

Balas
avatar
10/13/2013 ×

Cara Downloadnya Yang Kaya Biasa Aja Sih ?...........

By: Temen Ravi

Balas
avatar
10/13/2013 ×

Anonymous : Sudah kami Reupload LINK gan.. :-bd :-bd
Gilang : Iya, yang buat Saya dengan Ravi [Database] Nax SMPN 1 Ciruas B)
Memang kenapa jika download Via adf.ly, kan Script ini Gratis. Jadi saya hanya mengambil untung dengan anda Mengklik SKIP ADD :D, dan saya mendapatkan beberapa $ :cendol:, kata tukang warnetn sih
Anda serang kamipun senang :Q

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/14/2013 ×

yang baru jadi ga bisa bang

Balas
avatar
10/14/2013 ×

Anonymouse : Eroor apanya Gan? Linknya atau Tool Scriptny.
Kalaua Linknya saya sudah coba masih Frees, Toolnya juga masih 98% Work
Oh iy, waktu eroornya, Pas masukin Password? ;)
Atau masalah pada menaktifkan Hotkeynya. ? :-bd

Balas
avatar
10/14/2013 ×

Sama Aja Tetep Gak Bisa ?....

Balas
avatar
10/15/2013 ×

Gilang : bisa kok ~x( udah di cek 100x
Komputernya tidak mendukung kali? :D

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/16/2013 ×

link nya dan tool nya mah work, pas lagi mau pencet hotkey nya, ko ga bunyi beep. kalau yang dulu kan bunyi..?? kasih tau donk

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/16/2013 ×

katanya delay nya 4x dari Q biasa. Tapi ko biasa aja kaya yang dulu.. Nanti gw request, tolong buatin cheat Quick Change doank..

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/17/2013 ×

gan masih kenal erwin syahputra yg di teman di fb.
aku minta cheat point blank boleh ya gan

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/19/2013 ×

:( gak bisa, downloadnya masa livid mulu yg didownload. x@ *fck* ~x(

Balas
avatar
10/20/2013 ×

Kk, itu klo buat pb... Aku main shotgun polos kok aku aktifin F10 trus aku klik kanan ga bisa? Aku dah coba klik kiri sama cepet" klik kanan ttp ga bisa? Trus aku coba F11(qq) nah aku klik kanan ga bisa? Napa ya?? Tlg ni... Dah aku run as admin saama aku coba run biasa... OS: windows 7 64 bit , oo ya minta pin bb.... Ato bisa di balas komentator saya di kennynugraha@yahoo.com thx

Balas
avatar
10/20/2013 ×

Kenny : Masalah yang ke satu, system OS kamu belum mendukung Script tersebut
Masalah yang kedua Apakah anda sudah mempunyai Explorer.exe :D [Jelas ada lah]
Masalah yang ketiga Apakah setingan Fire pada games tersebut benar dan di STANDARKAN bermain q ?
Masalah yang ke empat, Script ini aktif untuk shootgan dengan cara klik KIRI bukan KANAN

Untuk masalah yang lebih mendalam silakan Hub. https://www.facebook.com/groups/sazshare/

Balas
avatar
10/20/2013 ×

Kalo Bisa Auto Macronya Pake Klik kanan, Soalnya Kalo Pake Klik Kiri Buat Lempar Bombnya Susah ?.....

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/21/2013 ×

gan enakan yg dulu dari pda yg ini menurut ane,..,
lanjutkan!!

Balas
avatar
10/21/2013 ×

Hmm, oke deh Gan ! gua Update
Versi terbarunya, paling lambat yah tanggal 25 september 2013 lah..
Sekalian Injektornya mau di PERBARUI biar ga Tersambung ke game [Tidak menimbulkan PW/DC]

Tunggu update terbarunya dulu y

Balas
avatar
Anonim
Admin
10/23/2013 ×

Wow Keren juga.
tapi ini anti banned kan ?

Balas
avatar
11/05/2013 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
11/05/2013 ×

kok gk work di windows 7

Balas
avatar
11/23/2013 ×

Di Kompi saya masih work kok !

Windows 7 Ultimate 36bit

Balas
avatar
EIC Company
Admin
1/18/2014 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Anonim
Admin
12/07/2014 ×

ada keylognya mas, dulu ga ada :v miskin ya?

Balas
avatar
Nur Rosyid
Admin
1/02/2015 ×

gan, habis dibuka langsung close,

WIN 8 64

Balas
avatar
1/29/2015 ×

Password yang diatas salah Gan.
Apa ad Password yang lain?....

Balas
avatar
1/29/2015 ×

@Nur Rosyid: Itu karena Injector nya sudah kami pasang Auto Close agar Kalian sewaktu main tidak terjadi DC ( Disconnect ) :)
@Ricky Gunawan: Itu password nya sudah benar kok :) Coba aja diulang kembali. Lihat Capslock anda gan, mana tau Aktif ?

~TerimaKasih

Balas
avatar
2/23/2015 ×

saya gk berhasil menjalan kan auto macro nya gan, sudah saya pencet f10 sebelum masuk room. inject nya juga sudah succses tapi gk bisa??? mohon bantuan.

Balas
avatar
11/17/2015 ×

udah gak bisa lagi ya admin

Balas
avatar
11/17/2015 ×

Masih bisa sobat sampai sekarang :D support untuk semua OS Windows ..

Balas
avatar
12/06/2015 ×

Mas Ini laptop Ane Yang Gk Bisa Ya ? , Udah Di RUN As , Saya Teken F10 , Saya Coba Di Notepad Gk Ngaruh , Terus Saya Teken F11 Juga gk Ngaruh Thanks :D ,

Mouse Wirreless

Balas
avatar
12/06/2015 ×

:D Kalau boleh tau spesifikasi windownnya apa ya ?

Balas
avatar
pdp
Admin
12/06/2015 ×

win7 64 bit gak work gan.. thnks

Balas
avatar
12/07/2015 ×

:D Windows 7 64 Bit

Balas
avatar
12/07/2015 ×

Hmm.. mungkin masalah dari Unpacking antara Inject sama Source DLLnya. oke gan, makasih info laporannya :D akan saya coba perbaiki kembali.

Balas
avatar
12/07/2015 ×

Terima Kasih Gan :D

Balas
avatar
12/07/2015 ×

Oke :D makasih laporannya .. akan segera diperbaiki.

Balas
avatar
12/07/2015 ×

Itu Hotkey Coba Ganti Jangan F10 / F12

Balas
avatar
12/09/2015 ×

Nyoba Dulu Gan :D

Balas
avatar
12/09/2015 ×

Masih Gak Bisa Gan T_T , Mungkin Laptop Ane Gak Support Kali Ya

Balas
avatar
12/09/2015 ×

Yah, =( sebenernya ane dah cek di OS win 7 & 8 (x32,x64) dan hasilnya work ..
Tenang itu permasalahnya bukan di Laptop agannya =D mungkin aja ada komponen Microsoft Visual C++ Redistributable 2012 yang belum teregistrasi atau terpasang.

http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=30679#

tapi biasanya muncul pesan error contohnya "The Program can’t start because MSVCR110.dll is missing from your computer" tapi ada juga yang tiba-tiba ga jalan.

:D Yap, Bisa sobat coba dulu, siapa tau permasalahnnya cuma ini.. :-bd

Balas
avatar
Dedi Setyadi
Admin
12/12/2015 ×

gan kalo di windows 7 64bit gak jalan yah ?
kok di kompi ane gak jalan
udah ane tes di note pad ngak jalan juga

Balas
avatar
12/12/2015 ×

Memang, :( windows 7 khususnya 64bit lagi sering bermasalah ..
entah itu dari Inject, Unpack atau Redistributable C++ nya saya belum tau. :p

Untuk itu, coba sobat instal Microsoft Visual C++ Redistributable terbaru :D
atau bisa coba yang versi 2012 di

http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=30679#

Makasih atas laporannya sobat, ditunggu laporan berikutnya .. :) semoga aja kabar baik.

Balas
avatar
12/13/2015 ×

Coba DUlu Gan :D

Balas
avatar
12/13/2015 ×

Ok sobat, :D semoga berhasil ..

Balas
avatar
Dedi Setyadi
Admin
12/13/2015 ×

iya gan makasih banyak atas partisipasinya dalam memeriahkan khasanah perGamean Indonesia :v

Balas
avatar
Dedi Setyadi
Admin
12/13/2015 ×

lapor agan,masih ngak mau gan udah ane update Microsoft Visual C++ Redistributable terbaru tetap ngak jalan gan ,laporan selesai

Balas
avatar
12/13/2015 ×

Laporan diterima =D , kembali ketempat agan masing-masing! laksanakan ..

Eh, salah :D maap kebawa suasana. Oalah, masih belum bisa jalan juga ya :(
udah coba agan urut belum =D tuh? takutnya keseleo. :D

Oke-oke, maaf kalau toolnya kurang kompatibel sama pc agan yoo..
berarti masalahnya terletak dibagian Inject atau Unpacknya.
untuk ntu saya akan coba re-build ulang pada bagian Injectornya.
Terima kasih kembali lagi bos atas info baliknya |o|

Balas
avatar
12/13/2015 ×

Jadi Varokah donk =D

Balas
avatar
12/16/2015 ×

abis klik auto macro setting , iya aplikasinya muncul berselang 5 detik aplikasinya keluar sendiri ?

Balas
avatar
12/17/2015 ×

Yap sobat :D , applikasi memang di set agar ter-Close otomatis selang beberapa detik ..

Balas
avatar
Dedi Setyadi
Admin
12/20/2015 ×

tapi kapten ngak mungkin PC saya turun panggat ke 32 bit kapten,rugi jadinya ,ram 6gb masa pake 32 kapten,:v
makin oleng kapal nanti kapten,saya tunggu update amunisi dari kapten ,

Balas
avatar
Anonim
Admin
12/29/2015 ×

Gan kok untuk di win7 kga bisa ? sya udah tekan hotkey tapi tetep gak bisa mohon bantuannya

Balas
avatar
1/04/2016 ×

di kompi ane ga work gan, tapi di kompi warnet work. solusi dums gan maacih :v

Balas
avatar
2/10/2016 ×

Di Windows 7 64Bit ngak Work, sudah di test berulang kali

Balas
avatar
2/18/2016 ×

ka udah saya ikutin langkahnya pas di note pad bisa pas dimaenin gabisa saya main di laptop win 7 32 bit . apa harus di restart dulu latopnya apa gimana ? mohon pencerahannya biar supaya agar . thx(^^)9

Balas
avatar
Afat War
Admin
4/13/2016 ×

masih work gk bang?

Balas
avatar
Purnama Jaya
Admin
5/25/2016 ×

saya kok gk work ya ?
caranya gmna ??

Balas
avatar
Unknown
Admin
6/29/2016 ×

bang kenapa ada tulisan seperti ini
Tidak dapat membuka C:\Users\ASUS X550Z\Downloads\AMS Tool (Auto Macro Setting).exe

Balas
avatar