Jumat, 13 November 2015

Cara Mendapatkan Hero Pumkin Duke di Game Castle Clash

Membangun dan pertempuran jalan sobat untuk kemuliaan di Castle Clash! Dengan lebih dari 10 juta di seluruh dunia clashers, panas adalah pada di game paling adiktif yang pernah! Dalam campuran brilian strategi cepat dan memerangi menarik, Puri Clash adalah permainan proporsi epik! Menyewa legiun Heroes kuat dan memimpin tentara makhluk mitos, besar dan kecil. Melawan ke atas dan menjadi Warlord terbesar di dunia. Kerajaan kuat seperti kreativitas sobat! (wikia)

Puri Clash Wiki


Hero Pumkin Duke atau Pangeran labu memang salah satu hero yang sangat di cari di game Castle clash ataupun Konflik kastil karena hero ini memilki skill yang sangat menakjubkan yaitu menambah mov speed dan ATK hero kawan, apalagi kalau sudah skill nya sampai 9/9 pasti lebih mantap lagi, lalu bagaiman caranya agar mendapatkan hero Pumkin Duke ini :
Ada 3 cara untuk mendapatkan hero langka ini

 

Roll Dengan Gems

Cara pertama adalah dengan roll hero menggunakan gems, usahakan roll di jam pagi atau pun malam. dan jangan terlalu berlebihan sobat, nanti yang ada bukannya untung malah buntung.

Dengan hadiah harian

Tunggu saja hingga login 30 hari maka sobat akan mendapatkan kartu hero legend nah di situlah terkadang Pumkin duke Nyangkut walaupun persetasinya sangat kecil.

Dengan Membeli Kartu hero

Membeli kartu hero legend di gudang manfaat pun juga bisa akan tetapi sobat harus membutuhkan Merit sebesar 13.000 untuk membeli satu hero pahlawan legend dan presentasinya pun juga cukup kecil.

Mengikuti Event

Nah kan biasanya banyak event tuh, sobat ikutin saja mungkin saja bisa dapat hero legend.

Beli Kepada user lain

Cara terlahir adalah beli kepada user lain, cara ini 100% berhasil tapi kerugiannya, sobat akan meninggalkan char lama sobat. hehehe ..


Yah, demikian dari saya semoga saja selalu membawa manfaat.


Sumber diolah dari adsiregol.blogspot.com