Selasa, 10 November 2015

Cara Mendapatkan Ninja Grade S di Ninja Heroes dengan Mudah

Sudahkah sobat memainkan game Ninja Heroes yang mirip dengan Pockie Ninja di Facebook ini. Pastinya sangat seru memainkan game ini terutama bagi sobat yang menyukai berbagai tokoh anime dari Jepang. Game yang tokohnya dari Naruto ini banyak yang membuat game ini menjadi menarik.



Karena dalam permainannya kita harus menjadi paling kuat untuk menjadi pemenang, mulai dari enchance gear, leveling ninja, memiliki Ninja Grade tinggi seperti A, S bahkan SS, dan Gear Grade A hingga S

Trik Mendapatkan Ninja A/S Di NINJA HEROES

Karena jika grade ninja semakin tinggi maka combat pointnya juga akan semakin tinggi, jadi presentasi kemenangan bertambah. Apalagi Ninja Grade S SS di Ninja Heroes adalah ninja favorite seperti Kakashi, Orochimaru, Sasori, Itachi, dan masih banyak lagi. 

Lebih menariknya ninja ninja kelas tinggi tersebut bisa didapatkan secara GRATIS! Hanya saja memerlukan cakra yang banyak untuk mendapatkan ninja grade tinggi dengan cepat. Namun tidak apa karena misi bisa diselesaikan di hari berikutnya jika harini cakra kita sudah habis.

Cara Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes dengan Mudah


Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Ninja Exchange

  1. Kumpulkan kartu summoner ninja yang sobat inginkan dengan mencarinya di peta, setiap melawan ninja yang sonbat inginkan hanya bisa dilakukan 3 kali sehari.
  2. Gunakan auto agar lebih cepat mendapatkan kartu summoner ninja. Pada cara ini dibutuhkan kesabaran. Karena hanya bisa dilakukan 3 kali sehari untuk setiap ninja yang kamu lawan.
  3. Jika sudah terkumpul, tukarkan kartu summoner sobat di menu exchange di atas bergambar kakashi. Lalu tukarkan dengan ninja yang sobat incar.
Screenshot :






Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Capture Ninja

Cara ini merupakan cara yang membutuhkan kehokian yang tinggi karena ninja yang bisa didapatkan bergrade D hingga S, untuk detailnya
  • Basic Capture: Get D-C Ninja (Gratis 5x/hari) 
  • Advanced Capture: Get C-S Ninja (Gratis 1x/hari) 
  • Special Capture: Get 10 C-S At leats will get 1 A-S Ninja (Gold 2980) (Rekomended)
Namun yang masih membingungkan dalam basic capture, sering mendapatkan ninja B dari capture tersebut.

Screenshot:



Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Daily Reward

Cara ini merupakan cara termudah mendapatkan ninja grade A, karena hanya dengan login sobat bisa mendapatkan ninja grade A.

Screenshot:




Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Top Up

Top Up hari ini dan dapatkan banyak hadiah seperti ninja grade A Cursed Sasuke

Screenshot:





Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Shadow Ninja Hall

Cara ini bisa dilakukan bila level sobat tinggi, semakin tinggi level sobat maka kesempatan mendapatkan Ninja Grade S semakin besar. Ninja favorit yang ada disini diantaranya: Orochimaru, Sasori, Itachi. Lawan 5x menang hingga 100%

Screenshot:



Oke, sekian dari saya semoga dapat membantu sobat untuk mendapatkan ninja grade tertinggi sesuai dengan ninja favorit sobat. Selamat mencoba.