Selasa, 08 Desember 2015

Tor Browser dan Sisi Gelap Internet Yang Berisikan Content Deep Web

Mungkin diantara sobat semua masih belum tahu dari sisi gelap internet atau yang disebut dengan Dark Internet / DarkNet, dan semua content yang ada didalamnya disebut Deep Web. Kebanyakan seluruh websitenya adalah berisi tentang dokumen rahasia, penipuan, pornografi, hacking, dan perjudian. Yap! Tentu saja mereka tidak dapat di index oleh search engine seperti Google, Yahoo, Altavista, dan juga Bing.


Dan tahukah sobat bahwa Deep Web / DarkNet yang merupakan sisi gelap dari internet memiliki konten yang lebih besar atau banyak daripada web biasa yang sudah ada? Yap, perbandingannya adalah 96% untuk deep web dan 4% untuk web biasa. Sungguh jauh bukan? Itulah salah satu fakta menarik yang saya sendiri terkejut mendengarnya pada pertama kali.

Mungkin, sobat semua yang membaca post saya ini bertanya-tanya. "Emang bisa mengakses website yang ada di dark internet?" "Bagaimana caranya? Pakai software apa? Pakai browser apa?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul di hati sobat semua. Nah, sekarang saya mau berbagi dan tentang salah satu browser yang dapat mengakses website yang ada di sisi gelap internet tersebut, namanya adalah Tor Browser!

Tor Browser adalah suatu software perangkat ketiga yang berfungsi untuk menyelami deep web yang terdapat di internet, cara menggunakannya pun cukup mudah dan juga multiplatform yang terdapat di Linux, Windows, dan juga Mac. Berikut ini  adalah tampilan Tor Browser (wikipedia)





Cara menggunakan Tor Browser sangat mudah


  • Klik Start TOR
  • Tunggu, sampai TOR menampilkan window browser baru pada desktop sobat
  • Lalu, selamat menjelajahi DEEP WEB / DARKNET

Berikut ada beberapa website pada deep web yang dapat sobat jelajahi sekalian test running pada percobaan pertama, "Didalamnya mengandung malware atau sejenisnya ngak ?" memang yang namanya deep web / darknet belum bisa dipastikan 100% kebenarannya. termasuk didalamnya bisa saja malah dapat menimbulkan masalah. tapi kali ini tenang saja, sudah saya cek dan dipastikan aman. tapi perlu di ingat untuk terus berhati-hati.
  1. http://7jguhsfwruviatqe.onion (Wiki)
  2. http://ekwreugkil5ncyyh.onion (Directory)
  3. http://a5ec6f6zcxtudtch.onion (E-mail)
  4. http://7ll6yck7azloqjqv.onion (Musik)
  5. http://627kx22vati6uqkw.onion (Black Market)

Screenshoot:




Download Tor Browser :


Download Tor Browser Untuk Linux (32 bit)







Apakah sobat siap untuk menjelajahi sisi gelap internet beserta deep web yang didalamnya?