Kamis, 09 Mei 2013

Cheat Modoo Marble [Uang Modoo 1B]






Game Ini sama Kaya Mainan Kita Waktu Kecil
Bukan Hanya Untuk Anak Kecil Tapi Orang Dewasa Juga Pernah Memainkan Game Ini :D
Game Monopoly Siapa Yang Enggak Pernah Main Monopoly Pasti Hampir Semua Orang Pernah.
Ini saya Share Cheatnya ^_^

Nih Langsung Aja ya =D
Cheatnya Uang Modo 1B = 1000.000.000 <---
Dan Sangat Simple Cara Menggunkan-nya =D
Bahan-Bahan Yang Digunakan :
[-] Cheat Engine 6.2
[-] Modoo Marblenya

Cara Cheatnya :
[-] Buka Game Modoo Kalian Dan Habis Itu Login.
[-] Masuk Ke Server yang Sepi (-50 Orang lah)
[-] Pencet Alt + Tab , Buka Cheat Engine.
[-] Pilih Proses (Pilih Yang Bergambar Logo Modoo)
[-] Kemudian Buka Game Modoonya Lagi
[-] Misalkan Uang modo kalian 10 M 100 K
1 M = 1000000
           +
100 K = 100000
[-] Alt + Tab Lagi , Scan Di Kotak Hex Di Cheat Engine "10100000"
[-] Akan Muncul 2-4 Addres Disebelah Kiri , Pindahkan Addressnya Kebawah
( Block Semua Addressnya Terus Pencet Tanda Panah Merah Kecil )
[-] Sesudah Selesai Dipindah kebawah , Block Lagi Semuanya Kemudian Ganti Valuenya Menjadi "1000000000"
[-] Balik Ke Modoo Marble, masuk ke salah satu Room
[-] Jangan Rede, Balik lagi Ke Lobi
[-] Taraaa Inilah yang akan terjadi..

1B [1000000000] menjadi milik mu..

Cheat Modoo Marble [Dadu Hack]

^_^ Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan ^_^

Klik untuk meperbesar


Hallo Sahabat SazShare...
Game Ini sama Kaya Mainan Kita Waktu Kecil ,
 Bukan Hanya Untuk Anak Kecil Tapi Orang Dewasa Juga Pernah Memainkan Game Ini
Game Monopoly Siapa Yang Enggak Pernah Main Monopoly Pasti Hampir Semua Orang Pernah.
Ini saya Share Cheatnya ^_^

Nih Langsung Aja ya
Cheatnya Ini Mungkin Aneh , kwkwakawkaw, Tapi juga Bikin Asik
Dan Sangat Simple Cara Menggunkan-nya

Bahan-Bahan Yang Digunakan :
[-] Cheat Engine 6.2
[-] Modoo Marblenya

Cara :
[-] Buka Game Modoo Kalian Dan Habis Itu Login.
[-] Setelah Itu Cari Room , Sesudah Kalian Main.
[-] Pencet Alt + Tab , Buka Cheat Engine.
[-] Pilih Proses ( Pilih Yang Bergambar Modoo )
[-] Kemudian Buka Game Modoonya Lagi , Lempar Dadu.
[-] Misalkan Kalian Dapat Dadu " 4 Sama 2 " Pilih yang kanan yaitu 2
[-] Alt + Tab Lagi , Scan Di Kotak Hex Di Cheat Engine " 2 "
[-] Akan Muncul Banyak Address.
[-] Balik Lagi Ke Game Modoo Marble Lempar Dadu Lagi , Usahakan Berbeda Dari Angka Sebelumnya.
[-] Misalkan Kalian Dapat Dadu " 5 Sama 4 " Pilih yang kanan juga
[-] Balik Ke Cheat Engine Ganti Angka " 2 " Tadi Dengan " 4 " Habis Itu Click Next Scan.
[-] Akan Muncul Address Disebelah Kiri , Pindahkan Addressnya Kebawah
( Block Semua Addressnya Terus Pencet Tanda Panah Merah Kecil )
[-] Sesudah Selesai Dipindah kebawah , Block Lagi Semuanya Kemudian Ganti
Valuenya Menjadi " 6 "
[-] Balik Ke Modoo Marble Lempar Dadu Lagi.
[-] Taraaa~ Lihat Apa Dadu Kanan Yang Kalian Dapatkan :D

Hacker Facebook Generator 2013

Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan...







Banyak sekali bertebaran tulisan di blog2 yang menjelaskan bagaimana cara hacking akun FB, namun itu semua adalah ternyata bohong belaka dan hanya bersifat guyonan. Namun berikut ada sebuah software untuk menghack Facebook terbaru bernama Hack FB V.72, saya sudah mempraktekannya dan 200% berjalan lebih dari yang kita harapkan. Ikuti cara-caranya di bawah ini :

Langkah-langkah

1. Melakukan instalasi
- Tutup semua aplikasi yang sedang anda jalankan.
- karena ini software Hacking [ilegal] maka Antivirus anda mendeteksi aplikasi ini sebagai virus.
- disable semua anti virus pada pc anda.
- buka "Hack fb v.72.exe"
- lakukan installasi.
- pada saat anda melakukan installasi maka anda diminta memasukan SN.
- masukan sn yang terdapat dalam Hack Fb.zip


2. Melakukan hacking
a. login fb anda melalui aplikasi "Hack Facebook v.72"
b. tentukan akun teman anda yang ingin anda hack.[ hanya orang yang sudah berteman dengan anda yang dapat anda hack].
c. lihat profil target >> di sana tertera email target.
d. blog email target >> klik kanan >> hack akun
e. anda diminta memasukan email untuk melakukan transfer password target.
F. login email anda dan lihat inbox
g. anda menerima email dari "Hackerplus@HackFB.co.cc"
h. disana tertera password email dan fb target.
i. pergunakan password target anda tersebut dengan bijak!



Download Here



Cheat S4 League Fullhacks Update

Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan...





Created By :
[-] Dimas Syahputra - TEAM Hacker12

Thank's To :
[-] Nyit-Nyit.Net 
[-] Hacker12
[-] Cheater Indonesian


Feature & Hotkey's :
[-] Unlimited Ammo ( Peluru )
[-] Unlimited HP
[-] Unlimited MP
[-] Speed Hack x2
[-] Piso Santet ( Piso 1 Hit )
[-] Burst Weapon 

Cara Pemakaian :

[-] Drag Semua File Yang ada di .rar 
[-] Buka PerX Injector
[-] Browse DLL "Mikazu07.dll"
[-] Ubah"Gunz.exe" ke "S4Client.exe" [ Kalo Sudah Ada , Jangan Diganti ]
[-] Lalu Buka S4 League
[-] Start S4 League
[-] Tunggu Beberapa Saat 
[-] Lihat Fitur Di Notice [ Sehabis Loading  HWCG ] 
[-] Work 100% ^_^

Pesan & Peringatan :
[-] Kami Tidak Memasang Program Pendeteck Aktifitas Keyboard [ Keylogger ] Untuk Hacking ID / User Game , Facebook , Twitter Dll , Untuk Bukti Bisa di Scan ke www.virustotal.com
[-] Dilarang COPAS Tanpa Sumber + Credit Kecuali HEWAN !

Dragon City Generator - Ultimate Version

Tags
Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan...









Generator ini ASLI Buatannya bang IRFAN - TEAM HACKING
Jadi gak perlu capek2 nyari cheat dragon city..
tinggal buat aja deh sesuka hati. mau modelnya kayak gimana, hehhe
Langsung Aja yuk download filenya...! link ada di bawah ini :

Link Download : DRAGON CITY GENERATOR - Ultimate Version


NOTE :

Di dalem winRAR ada 3 buah file.Buka file yang DRAGON CITY GENERATOR.exe
INGAT di dalem cheatnya kan ada "load license file" jadi intinya adalah ..----->>
Tanyakan "License file" pada abang IRFAN--->
http://www.facebook.com/tjahnd
Kalo "License filenya udah dapet langsung di load ke cheatnya.. dan semua fitur dapat di gunakan dengan aman dan nyaman.Jangan Lupa instal Farmework.net

Cheat Social Wars Population

Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan...




1. Buka Cheat engine
2. Buka Social Wars anda masing2
3. Buka cheat engine anda terus klik yg da gambaran mini komputer dan klik prosess yg sdang anda jlankan... google/mozzila fire fox
4. ganti value type yg awalny 4Bytes = Array Of Bytes
5. dan scan kode ini 39 35 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
6. seret semua address yg tlah scan tdi yg brada di smping knan seret ke bwah dengan mengklik anak panah yg berwarna merah
7. plih semua kode yg da di bwah itu dan tkan " ENTER " kmudian msukan kode 37 35 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
8. ulangi langkah 5 - 7 dengan memasukan kode bru 33 36 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 dan kmudian scan trus di gnti dengan kode 39 35 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
9. msuk ke social wars dan klik " build "
10. dan kmudia plih decoration.. 
dan blilah patung general sculture... 
harga emang mnggunakan cash... 
sbenernya di beli cman harga 35k Gold..

Thanks !!
Kevin Kiflan Kujiman - Hacker12