Rabu, 15 Mei 2013

Cheat Garis 8 Ball Pool


^_^ Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan ^_^

Klik untuk meperbesar

www.saz-share.blogspot.com

 

Hallo Sahabat SazShare...

kali ini saya akan share cheat Game dari Facebook, Nama gamenya adalah "8 Ball Pool" bagi kalian yang suka main billiard pasti udah pernah nyobain atau pernah denger dengan nama game ini kan? oke langsung ajah saya kasih turtor Cheat Garis 8 Ball Pool.

Peralatan :

  • Cheat engine 6.2  Download
  • Broser tentunya, Saran saya pake Mozila Firefox
  • Kopi (ini ga penting, cuma saran ajah klo lagi ngantuk heheheee) *lupakan
Turtor :
1. Login ke Facebook anda.
2. Masuk ke dalam game 8 Ball Pool, apa bila anda belum main dan ingin mencoba klik Disiniuntuk masuk ke dalam game.
3. Jalankan Program cheat engine yang sudah anda download tadi (terserah versi brp aja).
4. Atack FlashPlayerPlugin..... (pokoknya FlashPlayerPlugin... yang urutan ke dua).
NB : apabila di CE kalian tidak ada FlashPlayerPlugin..... 
maka kalian Atack Plugin-Container.exe ya. karna biasanya kalo di
Windows XP adanya Plugin-Container.exe heheheee..
5. Setelah itu ubah 4 Bytes menjadi Array Of Byte kemudian scan 24 0A 2A D2 A2 A0 A2 A0 24 0A A1

6. Maka akan muncul 1 addres. klik 2x address tersebut makan akan pindah kebawah lists, ganti 24 0A 2A D2 A2 A0 A2 A0 24 0A A1 menjadi 24 0A 2A D2 A2 A0 A2 A0 24 0A A2


7. Silahkan mainkan gamenya ^^ Happy Cheating hehehee
Hasil Akhir

NB : aktifkan cheatnya sebelum bertanding (ketika sedang di lobby) 

Posting Terkait