Sabtu, 08 Juni 2013

Obama Surfing Dari Warnet Cina

^_^ Seret Scroll Ke Bawah Untuk Melihat Postingan ^_^

Klik untuk meperbesar


Hallo Sahabat SazShare...
Obama Sering Surfing Internet Dari Warnet Cina.
Presiden AS Barack Obama tampaknya menjadi pelanggan tetap dari sebuah Kafe Internet China, setelah sang manajer warnet menempa kartu identitas atas nama pemimpin AS untuk membantu para peselancar web menghindari aturan ketat di China.

ID card palsu menggunakan foto wajah asli dari Obama, sang manajer warung internet mendaftarkan kliennya ulang dan memberikan alamat barunya "Gedung Putih, 1600 Pennsylvania Avenue, Washington DC", etnis "Kenya". ("White House, 1600 Pennsylvania Avenue, Washington DC", nicity as "Kenyan",). Di China mengharuskan kafe internet atau warung internet untuk mendaftarkan nomor identitas pengguna sebelum membiarkan mereka pergi online.

Pihak pengelola warung internet di Jinan, ibukota provinsi timur Shandong, membuat kartu palsu atas nama pribadi Obama dan menempelkan ke depan ID card asli yang hilang oleh pemegang lain pada tahun 2010.



Melakukan hal tersebut memungkinkan dia untuk memberikan pelanggan tanpa dokumentasi, seperti para remaja untuk kemudahan akses ke Internet. Polisi "ketakutan" ketika mereka melihat kartu tersebut saat pemeriksaan rutin pekan lalu, klaim sang manajer warnet, bernama Guo. Hahahaha ancur Menurut hukum China, menggunakan kartu identitas palsu dapat dihukum dengan denda sampai 1.000 yuan ($ 160) atau 10 hari dalam tahanan polisi. ID Kartu telah dikembalikan ke pemegang sah, ke seorang pria bernama Wang, yang tinggal di Jinan dan bukannya di AS.

Posting Terkait