Minggu, 25 Januari 2015

Cara Menambahkan Bahasa Indonesia Ke Blackberry

pengguna smartphone blackberry kadang memiliki beberapa masalah bawaan pada smartphone blackberry mereka entah itu masalah pada suara kamera, masalah pada OS BB, ataupun masalah pada bahasa yang tersedia pada device Blackberry itu sendiri. Kali ini anda tak perlu bingung jika anda mengalami masalah pada bahasa blackberry adna yang tidak tersedia untuk bahasa indonesia, kali ini kami akan membagikan sebuah tips cara untuk mengatasi hal tersebut. 



Biasanya, untuk pengguna Blackberry entah itu bekas atau baru namun tidak terdapat pilihan untuk berganti kebahasa indonesia, hal ini disebabkan karena smartphone Blackberry yang kita beli memang bukan berasal dari benua asia, atau dari negara-negara eropa. agar dapat menggunakan bahasa indonesia pada smartphone Blackberry anda, anda hanya perlu mengunduhnya lalu menginstallnya pada smartphone blackberry anda. Maka dari itu mari ikuti cara untuk menginstaall bahasa indonesia pada blackberry dan Download bahasa indonesia untuk blackberry di bawah ini :
Setelah anda download bahasa indonesia untuk Blackberry anda diattas, selanjutnya kita akan menginstall bahasa tersebut jadi mari disimak ulasannya :)
  • Pertama-tama siapkan komputer/laptop untuk melakukan instalasi
  • kemudian siapkan aplikasi Blackberry master control, klik DISINI untuk mengunduhnya.
  • Setelah itu jika Blackberry master kontrol sidah siap, install pada komputer/ laptop anda.
  • kemudian buka aplikasi blackberry master control
  • setelah itu sambungkan blackberry anda pada komputer/Laptop
  • jika sudah terhubung, akan muncul nomor PIN blackberry anda
  • kemudian klik COD/JAD
  • lalu pilih semua file dengan menekan tombol CTRL +A . setelah itu klik open
  • kemudian klik tombol Load, dan tunggu sampai BB anda melakukan restart.
  • Maka aka instalan selesai.
Dan sekarang anda sudah dapat mengganti bahasa pada smartphone blackberry anda menjadi bahasa indonesia. Sekian tips dan cara untuk menambahkan bahasa indonesia pada smartphone blackberry anda. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Mungkin hanya itu sajian artikel dari kami yang berisi informasi Cara Menambah Bahasa Indonesia Di Blackberry . Jangan lupa untuk memberikan komentar di blog penyedia aplikasi blackberry ini. Kritik dan saran dari anda sangat kami harapkan agar situs download aplikasi blackberry ini bisa terus berkembang. Dan untuk menambah wawasan anda mengenai smartphone blackberry, jangan lupa untuk mengunjungi Panduan Menghapus Seluruh Contact Blackberr dan Tips membackup contact PIN BBM 7 . Trimakasih banyak kami aturkan untuk anda yang telah berkenan mengunjungi blog aplikasi blackberry gratis yang sederhana ini khususnya pada artikel Cara Menambah Bahasa Indonesia Di Blackberry.