Kamis, 15 Oktober 2015

3 Alasan Penting Mengapa Kamu Wajib Download Windows 10

Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Microsoft dan versi preview-nya telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Microsoft Windows 10 merupakan versi peningkatan dari Windows 8.1 melalui saran dan kritik dari penggunanya selama menggunakan Windows 8.1.

3 Alasan Penting Mengapa Kamu Wajib Download Windows 10

Berikut ini adalah alasan mengapa kamu wajib download dan install Windows 10:

Performa Maksimal di Spesifikasi Rendah


Setiap kali upgrade versi Windows ke versi terbaru maka dibutuhkan spesifikasi yang tebaru juga untuk memastikan performa dari Windows tersebut maksimal. Tetapi pada Windows 10 disebutkan dapat menghasilkan performa yang maksimal walaupun spesifikasi rendah. Untuk kamu pengguna Windows 8 nantinya bisa download Windows 10 gratis langsung dari software update.

Kembalinya Start Menu


Start Menu yang legendaris dan menjadi bahan perbincangan setelah hilang di Windows 8 membuat pihak Microsoft mengembalikan menu Start dan digabungkan dengan bentuk dari Live Tile.
Cortana


Cortana merupakan bagian dari salah satu fitur Microsoft terbaru yang merupakan sebuah voice assistant. Cortana sendiri disebutkan dapat menyediakan informasi-informasi secara detil yang dibutuhkan penggunanya.

Selain itu pasti kamu telah mengetahui adanya Microsoft Edge yang dulunya disebut Project Spartan sebagai browser bawaan terbaru dari Windows 10.