Selasa, 13 Oktober 2015

Cheat Unlimited Mana Heroes Charge

Heroes Charge merupakan game dengan genre role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh developer game terkemuka yaitu uCool yang didesain untuk para pengguna mobile khususnya Android dan IOS.


Heroes Charge mempunyai kemiripan dengan game Dota dimana karakter dan skillnya hampir sama, anda akan berpetualang dengan karakter-karakter yang mempunyai jurus yang berbahaya dan mematikan.

Bahan-bahan :
  • HH harus Root 
  • Sbgamehacker 2.5.1 [Download]
Cara Cheat Heroes Charge :
  1. Mainkan gamenya seperti biasa, tunggu hingga bar mana hero penuh.
  2. Pause match lalu buka sbgamehacker. search 1083129856 (hasil biasanya lebih dari 2000 address). Minimize Sbgamehacker.
  3. Tekan hero anda supaya ulti. Saat hero anda sedang ulti, segera pause match lalu kembali ke Sbgamehacker.
  4. Pada Sbgamehacker search 0. Biasanya hasil 1-20 address.
  5. Bila hasil search kedua ini hanya 1 atau 2 addres, langsung lanjut step 7.
  6. Modify address dengan 1083129856
  7. Kembali ke match, bar mana hero anda pasti penuh kembali. gunakan ulti hero anda dan pause kembali. Buka Sbgamehacker dan lihat addres mana saja yang berubah menjadi 0.
  8. Tandai atau check addres tersebut, ubah kembali menjadi 1083129856 lalu jangan lupa di lock supaya bar mana hero anda tidak berkurang.
  9. Enjoy it.

Perlu anda perhatikan !
  • Cheat ini hanya bisa digunakan dalam match yang bisa di pause atau dengan kata lain hanya bisa digunakan dalam campaign (normal,elite) dan crussade.
  • Tiap match pasti addres berubah, sehingga kita harus selalu mengulangi step diatas setiap match.
  • Tujuan step 6 adalah menghindari perubahan addres yang tidak seharusnya sehingga menyebabkan HC langsung mengalami force close.
  • Jika setelah menggunakan cheat ini HC agan mengalami force close itu wajar karena ada perubahan addres. Jadi jangan panik, masuk lagi ke HC lalu main lagi, no problem.
Itu dia cara hack game Heroes Charge dengan fitur Unlimited Mana versi terbaru untuk Android. Semoga bermanfaat.
Sumber : cheat 4u