Rabu, 14 Oktober 2015

Download Game Dota 2 Mode Offline Full Version

Game dota 2 adalah salah satu game komputer yang bisa di mainkan secara offline maupun online. game ini adalah salah satu game yang bergenre action, dan juga game strategi. ada dua versi memang terkait game ini, beberapa orang menyukai game onlinenya, beberapa juga menyukai game offlinenya.


Game dota 2 ini sudah menjadi game yang sangat populer di seluruh dunia, bahkan kabarnya game dota 2 sudah memiliki turnamen dunia tersendiri, sejenis piala dunia kalau dalam sepak bola. jika anda ingin mengikuti tournamen kejuaraan game dota 2, game dota 2 offline bisa anda coba terlebih dahulu sebagai latihan untuk anda sebelum mengikuti tournamennya. karena dalam tournamen, yang anda lawan adalah manusia, sedangkan dalam game offline, yang anda lawan hanyalah komputer saja.

Kali ini yang akan saya bagikan kepada anda semua adalah game dota 2 offline. jadi jika anda sedang mencari game dota 2 online, mohon bersabar, nanti saya akan update juga di blog ini.

Game dota 2 offline memang banyak juga di cari para gamers, karena anda dapat memainkan game ini tanpa perlu menggunakan koneksi internet. jadi tidak memerlukan biaya yang mahal. jadi anda bisa memainkan gamenya di mana saja dan kapan saja, tanpa memikirkan biaya untuk kuota internet yang di perlukan. spesifikasi komputer yang di perlukan untuk menginstall game ini juga tidak begitu berat, silahkan simak spesifikasi komputer minimum untuk menginstall game ini berikut ini.

Minimum System Requirements:
OS: Windows 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Pentium 4 3.0GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader 2.0 models. ATI X800, NVidia 6600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card
Recommended System Requirements:
OS: Windows 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Intel Core 2 Duo 2.4GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader 3.0 models. NVidia 7600, ATI X1600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Screenshoot :



DOWNLOAD LINK :

PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 | PART 5 | PART 6 | PART 7 | PART 8
link checked 14/10/2015

PASSWORD RAR : www.bagas31.com (Thanks to Bagas31.com)