Selasa, 10 November 2015

10 Game Yang Dapat Menghasilkan Uang Asli

Bermain sebuah game merupakan sebuah aktifitas yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, karena bermain game yang tak menghasilkan uang hanya akan menjadikan pikiran kita lebih fresh dan rileks dari padatnya rutinitas yang sudah kita jalankan sehari-hari.

10 Game Yang Menghasilkan Uang Terbaru 2015

Saat sobat  memiliki waktu kurang berkualitas dan membosankan, maka waktu tersebut dapat sobat pakai untuk bermain game. Selain membuat pikiran sobat tenang, game juga dapat mempercepat waktu sobat. Terkadang dari saking senangnya, sobat juga busalupa waktu loh !

Banyak sekali kategori game yang bisa sobat mainkan sesuai dengan passion sobat masing-masing dan game-game tersebut bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Namun biasanya game yang banyak dicintai oleh orang dan termasuk game terkenal di dunia adalah game yang berbayar, tentunya sobat harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan game tersebut.

Bagi sobat yang menyukai game tentu akan sangat senang jika bermain game, ditambah jika kita main game tadi dapat menghasilkan uang. Pertanyaannya, memangnya ada game yang menghasilkan uang 2015? Pasti ada lah. Berikut saya akan merefrensikan beberapa game online menghasilkan uang untuk sobat


Berikut Kumpulan Game Yang Menghasilkan Uang Di Internet


Moola.com

Game yang menghasilkan uang pertama adalah sebuah situs game online yang sangat terkenal yaitu moola.com. Di situs ini sobat akan diharuskan untuk mendaftar dengan menggunakan email, serta email tersebut akan menjadi username sobat yang wajib disimpan.

Dalam game online menghasilkan uang ini sobat diharuskan juga untuk menang agar mendapatkan bayaran dan semakin sobat mendapatkan kemenangan beruntun, maka sobat akan naik ke level yang lebih tinggi lagi dan pastinya dengan uang yang lebih besar lagi.

Game online Moola.com sebenarnya sangat sederhana dan tentu akan sangat mudah dalam pengenalan game ini. Mungkin ada kelemahan dari game ini yaitu sulitnya untuk mencari lawan karena situs game ini dapat di bilang masih sangat baru.


PredictoWin.com

Game online yang menghasilkan uang selanjutnya bernama PredictoWin.com, sobat hanya cukup menebak skor pertandingan sepakbola di EPL (liga inggris), liga Serie A, La Liga, Bundes LIga dan Liga Champion dengan tepat. Namun sobat tidak dapat setiap hari memainkan game ini, dikarenakan game ini menunggu pertandingan bola yang akan di gelar secara langsung. Bila sobat berminat, sobat berpotensi mendapatkan uang sebesar $50 pada setiap minggunya.

Nopaypoker.com

Nopaypoker.com adalah game online dengan genre poker, jadi apabila sobat hendak bermain poker, maka sama seperti layaknya sobat memainkan game poker. Tetapi yang berbeda adalah jika sobat 
memiliki chips yang banyak karena menang dengan lawan-lawan sobat selama pertandingan, maka chips tersebut dapat sobat tukarkan dengan uang asli.

Streetracingwar.com

Dengan game yang menghasilkan uang yang keempat ini tentu sobat akan dihadapkan pada arena balap mobil dengan sistem yaitu sobat wajib mengalahkan lawan sobat. Sesudah lawan sobat kalah, maka nanti lawan sobat bakal di hadapkan pada sebuah link. Jika link tersebut di klik oleh lawan sobat maka sobat akan mendapatkan uang.

Pada game online ini, sobat berpotensi mendapatkan hadiah berupa uang hingga $100 yang akan langsung di transfer ke rekening sobat pada setiap minggunya.

Poker1001.com

Game yang menghasilkan uang kelima adalah poker1001.com yang tentu akan menyediakan psobatngan lain tentang dunia game yang kita kenal selama ini. Game Poker1001.com ini ternyata sangat gampang atau bisa dibilang paling gampang untuk di mainkan.

Game poker1001.com merupakan sebuah game poker online dengan hanya menggunakan modal kecil. Namun walaupun dengan modal yang sangat kecil, kita bisa mendapatkan jackpot yang lumayan gede lho. Bahkan jackpot dari game yang dapat menghasilkan uang ini lebih dari sekitar 2 juta saat pertandingan.

Photomystery.com

Game yang menghasilkan uang terakhir adalah sebuah game bernama photomystery.com, hal ini tentu saja dapat dilihat dari nama sebuah webnya yaitu photomystery.com. Dalam game online yang satu ini sobat harus menjawab foto yang tealh di zoom dan sangat susah untuk di tebak, jika sobat sukses menjawab maka sobat akan mendapatkan kesempatan untuk menerima bayaran.

Segera kirim jawaban, email, dan nama ke website tersebut. Tentu dengan adanya permainan ini maka setiap minggu akan dipilih orang-orang yang beruntung dan menjawaban dengan benar secara random. Hadiah yang diberikan sebesar $10 yang akan dikirim melalui paypal sobat.

Market Glory

Game yang menghasilkan uang via online selanjutnya merupakan sebuah game yang berlabel Market Glory. Game ini adalah sebuah game online yang bertopik tentang bisnis, dimana yang sekarang telah banyak dimainkan oleh kalangan orang dan sangat populer di para netizen. Pada game Market Glory ini sobat dapat memperoleh dari bekerja yaitu referal yang masih aktif, serta uang dapat sobat peroleh dari bertarung (figth) dengan pemain yang lainnya.

Perlu sobat ketahui bahwa saat kita bermain game ini pertama kali, kita hanyta dapat fight dengan pemain lainnya berjumlah 10 kali fight saja dalam sehari. Nah, untuk menambah amunisis energi pada game ini sobat dapat membeli koran yang memang merupakan fitur unggulan dari game ini. 1 koran ditaksir 0,30 energi dan bila sobat memiliki uang sebanyak 30 IDR/3 gold,maka perusahaan koran maupun peternakan dapat kita buka dalam game menghasilkan uang ini.

VirtConomics

Game yang menghasilkan uang online selanjutnya merupakan sebuah game simulator yang bakal membuat sobat menjadi seorang pengusaha, yaitu dengan mengelola sebuah perusahaan ataupun lebih dari itu. Memplanning suatu pertemuan bisnis serta membuat perusahaan semakin maju dengan pesat adalah sebuah tugas sobat dalam permainan menghasilkan ini.

Menakjubkannya lagi adalah game VirtConomics ini dapat sobat akses dengan menggunakan browser apapun lho. Jadi intinya, semakin kita membuat perusahaan maju dan kita melakukan meeting dengan klien, maka kita dijamin akan menghasilkan pendapatan berupa uang yang nantinya dengan uang tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Bagaimana, apa sobat tertarik? Langsung saja mainkan game menghasilkan uang VirtConomics ini sekarang juga!

Golden Town

Game menghasilkan uang secara online berikutnya adalah sebuah game ternama yang berlabel game Golden Town. Game menghasilkan uang yang satu ini hampir mirip dengan Market Glory. Tak lain tugas sobat adalah bekerja, fight serta membangun kota dengan tujuan utama untuk memperoleh gold yang lebih. Alhasil, dengan gold tersebutlah sobat dapat menukarkannya dengan uang sungguhan.


Dungeon & Treasure

Game online yang menghasilkan uang terakhir merupakan sebuah game Dungeon & Treasure yang memiliki arti "penjara gelap bawah tanah dan harta karun". Yap, salah satu game menghasilkan uang via online ini bisa di konversi menjadi uang secara nyata lho.

Nah, Misi utama kita adalah melalui rintangan yang terdapat pada sebuah gua bawah tanah dengan tujuan utama untuk cari gold, Serunya lagi, misi lainnya yaitu untuk membunuh monster sebanyak-banyaknya supaya kita dapat memperoleh poin yang lebih banyak pula.

Selain untuk mendapatkan poin. Ternyata masih ada yang lebih seru lagi, jika kita membunuh seubah monster bisa menaikkan level dalam permainan game menghasilkan uang yang kita mainkan ini. Lebih menggiurkannya lagi adalah semakin kita banyak mengumpulkan gold, maka akan semakin banyak pula gold yang bakal dikonversikan menjadi uang nyata. Berminat? Langsung saja mainkan gamenya!


Demikianlah tentang game yang menghasilkan uang ini, semoga menjadikan sebuah refrensi maupun info yang menarik bagi bagi para gamers di mana pun sobat berada. Jangan sia-siakan waktu sobat untuk sekedar nge-game saja. Bila ada kesempatan, maka mainkanlah game yang menghasilkan uang ini.